Hikmah Pilpres RI 2019-2024

Bismillaahirrohmaanirrohiim,

Kepada Yth.

Capres Dipilih,

Ir. H. Joko Widodo

Di Tempat

Salam sejahtera,

Anda telah dipilih oleh MK untuk dimenangkan sebagai Presiden RI 2019-2024. Siapakah yang kalah? Yang kalah adalah Prabowo Subianto. Yang kalah adalah jiwa-jiwa yang menganggap hanya Prabowo Subianto yang pantas menjadi Presiden RI. Yang kalah adalah jiwa-jiwa yang takut terhadap ancaman saudara, bila menjadi Presiden RI untuk ke-2 kalinya.

Sedangkan pada jiwa-jiwa yang niatnya berjuang adalah untuk menegakkan kebenaran, menghancurkan kecurangan, dan pemberani, maka mereka tidak pernah kalah. Dan orang-orang seperti itu diyakini pada saat ini berjumlah jutaan orang.

Sayangnya mereka belum bersatu dalam satu komando. Padahal adanya satu komando dalam perjuangan adalah mutlak adanya untuk mencapai kemenangan. Mereka berselisih pendapat, pada siapa yang pantas menjadi komandan mereka.

Perbuatan zalim yang akan anda lakukan pada mereka yang tidak kalah itu di periode berikutnya kepemimpinan anda, diharapkan akan membuat mereka sadar, akan perlunya menyatukan diri dalam satu komando. Kehancuran ekonomi, yang berimbas pada pajak yang sangat tinggi dan susahnya mereka mencari pekerjaan, diharapkan akan menyadarkan mereka untuk secara cepat, berada dalam satu komando. Jutaan imigran Cina yang akan masuk ke Indonesia, semaraknya ateisme dan komunisme, kemurtadan, Syi’ah, LGBT, dan narkoba, diharapkan benar-benar akan menyadarkan mereka akan pentingnya berada dalam satu komando.

Alloohpun akan memaksa mereka untuk cepat berada dalam satu komando. Keganasan alam yang terjadi, yang akan menghancurkan Indonesia dan sebagian dari mereka diharapkan pula akan menyebabkan mereka bergerak cepat untuk mencari dan bersumpah berada dalam satu komando. Seorang komandan yang pemberani dimana dia ikhlas pada Allooh Tuhannya dan Allooh Tuhannya ikhlas padanya, serta sangat mengasihi tanah air dan rakyat Indonesia yang mayoritas Islam tersebut, itulah komandan yang harus mereka cari dan bersumpah setia kepadanya. Komandan seperti itu dengan barisan teratur yang terdiri dari jiwa-jiwa yang hanya tunduk kepada kebenaran akan membuat mimpi buruk anda menjadi kenyataan. Dan akan membuat alam bersahabat kembali dengan Indonesia.

Demikianlah komentar saya terhadap dipilihnya saudara sebagai Presiden RI 2019-2024 itu. Semoga bermanfaat. Aamiin ya robbal alamiin.

 

Wassalam,

T.MUDWAL

 

Tembusan:

1. Mahkamah Konstitusi

2. Prabowo Subianto

3. BJ Habibie/ICMI

4. PBNU Jakarta

5. PBNU Tebu Ireng

6. DPP Muhammadiyah

7. Habib Rizieq Shihab/FPI

8. Ustadz Abdul Somad

9. Ustadz Adi Hidayat

10. KH. Abdullah Sahal

11. KH. Abdullah Gymnastiar

12. Ustadz Zulkifli Ali
13. Ustadz Salim Fillah

14. Tgk. Zulkarnain

15. Buya Yahya

16. Emha Ainun Nadjib

17. Gus Nur

18. DPP PKS

19. Amien Rais

20. DPR/MPR RI

21. Anis Baswedan

22. Dahlan Iskan
23. Rocky Gerung
24. Harian Kompas
25. Majalah Tempo
26. Harian Republika